Senin, 18 Januari 2016

Syarat dan Ketentuan

Membeli / mendaftar / upgrade di anggap setuju dengan syarat dan ketentuan berikut :
1. Keanggotaan ( Membership )
Di mamahsyahira.com tersedia 3 jenis Keanggotan (membership) yang berbeda, yaitu :

  • Free member (GRATIS) berhak untuk mengakses semua artikel di MamahSyahira.Com.
  • Premium member berhak untuk menjadi Reseller. Upgrade Premium Member yaitu membayar biaya keanggotaan Premium sebesar Rp.100.000 sekali saja, mendapat 1 botol MeliaPropolis (detail cara upgrade Premium ada di Member Area). Keuntungan menjadi Reseller klik disini
  • Platinum member adalah member PREMIUM yang bergabung di PT.MSS. Berhak atas semua peluang bonus yang ada di MARKETING PLAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA.
2. Hal Registrasi / Pendaftaran


Registrasi / pendaftaran adalah GRATIS, sampai Anda memutuskan untuk upgrade.
Pastikan alamat email yang anda berikan harus valid karena kami akan menggunakannya untuk menghubungi anda. Oleh karena itu kami sarankan untuk menggunakan alamat email utama Anda.
Dalam kasus lain jika Anda belum menerima email dari MamahSyahira.com dalam waktu 24 jam, silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke admin dan kami akan mengirim ulang email informasi keanggotaan Anda.
Setelah menerima email pemberitahuan informasi data username dan password, Anda memiliki akses langsung ke Member area MamahSyahira.com meliputi (profile, affiliasi, download, lisensi). Segera login ke member area agar keanggotaan Anda aktif.
3. Pengiriman Produk
Segera setelah Anda melakukan pembayaran dan kami mengkonfirmasi jika uangnya sudah masuk, kami akan mengirimkan produk ke alamat pengiriman. Pastikan Anda memberikan alamat lengkap dan jelas.
4. Support (Dukungan)
Kami menyediakan dukungan (support) teknis di member area untuk panduan dan tutorial memaksimalkan Blog Support Online MamahSyahira.Com. Kami tidak akan memberikan support melalui halaman twitter/facebook. Jika ada pertanyaan tentang membership / informasi produk silahkan kirim ke email kontak admin.
Selama jam operasional yaitu Senin s/d Jum’at Jam 09:00 – 21:00 WIB, kita akan melakukan segala upaya untuk menanggapi permintaan Anda dalam waktu 1×24 jam atau bisa lebih cepat.
5. Reseller (komisi)
Kami memiliki program reseller jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan website mamahsyahira.com (dengan url aff) di social media, blog, website, dll.
Setiap member yang mendaftar melalui url affiliasi Anda, jika Anda dalam status PREMIUM member akan mendapatkan komisi KEUNTUNGAN LANGSUNG dari selisih harga konsumen dan member. Jika Anda dalam status PLATINUM member (member MSS) akan mendapatkan bonus MSS (sesuai MARKETING PLAN PT.MSS).
Pastikan anda sudah mengisi lengkap profil di member area mamahsyahira.com

6. Privasi
Setiap informasi yang disampaikan oleh pembeli akan digunakan semata-mata untuk tujuan menyelesaikan transaksi, memberikan produk, menginformasikan tentang manfaat produk dan peluang usaha dari PT. MSS serta mengatasi setiap masalah di dukungan/support.
7. Garansi
MamahSyahira.com memberikan jaminan atau garansi untuk keaslian produk.

8. Ketentuan
MamahSyahira.com berhak untuk mengubah atau memodifikasi Syarat dan ketentuan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, kami mendorong Anda untuk selalu meninjau perubahan
syarat dan ketentuan kami setiap kali Anda mengunjungi website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar